bbsocial.net Ambil FBconnect Imorv Social


Hati-hati dalam memilih sebuah hosting untuk menjalankan aplikasi yang akan kamu bangun, langkah pertama yang harus dilakukan adalah yakin bahwa webhosting yang akan kamu gunakan sudah berdiri lama dan profesional tentunya, karena pernah terjadi pada saya pribadi. Saya mendirikan sebuah web Twitter Client dan saya menggunakan domain imorvsocial.tk , dan juga waktu itu saya menjalankannya di hosting indowebnet, yakin nggak yakin sih saya menggunakan jasa hosting tersebut karena yang punya host indowebnet tersebut sama memiliki web Twitter client juga, ya karena saya sudah membayar host selama 1 tahun kan sayang kalo nggak dipake hohohoh. Tapi alhasil nyesek juga, nggak lama saya upload script yang saya miliki ternyata sebagian script saya tersebut di ambil atau di duplikat oleh bbsocial (twitter client dari yang punya indowebnet). Wah wah wah nyesek banget. Dari pengalaman saya tersebut mungkin bisa jadi bahan untuk agan2 lebih mantap memilih hosting yang akan dipakaiūüôā.

Dibawah ini ada beberapa bukti:

file fblogin.php milik imorv. click image untuk memperbesar
fbloginimorv

file fblogin.php milik bbsocial. click image untuk memperbesar
fbloginbbsocial

waktu sipemilik bbsocial saya tanya click image untuk memperbesar
obrolan

awalnya dia tidak mengaku, tapi akhirnya dia mengaku. Dan pada saat itu dia berjanji akan menulis surat terbuka atas tindakannya, tapi sampai detik inipun ucapannya tidak terbukti. Yaaahhh namanya juga maling.

Waspadalah!!

5 Tanggapan

  1. wadew g ikut2 gan, soal gnian ane jg prnh nglmin, edt cpek2 smlman, dr modul rusia, ntu j ane g uwik2 copyright ny mreka, giliran di minta tmen mlh di gnti n diakuin karya nya sm dya, dongkol jg tpi gitulah susah sng nya,,

  2. sorry nih gan cuma mau ngasih tau kalo indowebnet udah diakuisisi sama alvin development jadi urusan agan bukan sama indowebnet lagi tapi sama pemilik indowebnet yg lama alias si umamūüôā

Tinggalkan Balasan

